-->

Kompi Flexible Template Premium Pertama Kompi Ajaib Di Pakai Yandi Blog

Kompi Flexible Template Premium Pertama Kompi Ajaib Di Pakai Yandi Blog adalah template premium yang memiliki nilai plus yang banyak pisan, selain dari tampilan responsive template kompi flexible di buat dengan strukture kode tidak asal asalan dan tersusun dengan baik template ini memiliki kecepatan yang bagus saat di akses melalui PC atau pun hape ketika di test melalui PageSpeed Insight milik google hasilnya hijau semua menandakan kecepatan loading yang bagus .

Template Kompi Flexible sudah saya pakai semenjak saya mendaftarkan Yandi Blog di blogger.com tetapi blog ini jarang saya urus karena saya memiliki blog lain sehingga postingan dalam blog ini masih sedikit, dan setelah saya sharng untuk meminta pendapat tentang bagaimana cara membuat blog yang baik ada yang memberi saran lebih baik memakai nama sendiri untuk personal blog dan jadilah Yandi Blog ini sebagai blog utama saya dan seterusnya dengan memakai template Kompi Flexible .

Kembali ke masalah template premium pertama kompi ajaib sekaligus saya memberikan review templat ini saya sangat merasa puas dengan suport yang di berikan kang adhy selaku pembuat template kompi flexible dan admin dari Kompi Ajaib Blog, kang adhy tidak bosan ketika pembeli template nya bertanya beliau terus membantu saya setting template dan memperbaiki error sekecil apapun karena kesalahan saya ketika mengoptimasi template kompi ajaib, template ini sudah banyak mengalami perubahan dari pertama kali di rilis dan sampai sekarang berubah menjadi versi 4.0 berikut adalah perubahan dan fitur yang terdapat dalam template kompi flexible .

Jika ada di antara teman sekalian ingin menggunakan template ini silahkan langsung order melalui kontak link http://www.kompiajaib.com/p/contact-us.html


Demo Template Kompi Flexible

Fitur Dan Update Kompi Flexible


Update Ke-1:
Ada permintaan dari mas +Febri Tri Harmoko untuk multi author dan lightbox image blogger. Untuk yang sudah membeli template v1.00 yang memerlukan multi author dan lightbox image blogger silahkan email saya, nanti saya kirimkan tutorialnya. Untuk pembeli selanjutnya bisa meminta template v1.00 atau v1.10 yang sudah menggunakan multi author dan lightbox image blogger.

Update Ke-2:
Ada beberapa perbaikan pada update kali ini, di antaranya:
Memperbaiki caption image di postingan.
Merubah photo author agar tampil otomatis.
Memperbaiki tampilan widget arsip Blogger.
Memperbaiki tampilan lightbox Blogger.
Menambahkan javascript untuk menutup menu dengan klik dari luar widget.
Mengganti related post dari related post Maskolis ke related post DTE agar tidak error HTML5 untuk label dua kata atau lebih.

Beraneka ragam cara Blogger dalam membuat artikel, di antaranya banyak juga yang membuat artikel di microsoft word kemudian di paste di editor blog. Tentunya hal ini bisa mempengaruhi tampilan postingan karena biasanya artikel seperti ini menggunakan style untuk font sehingga tampilan tulisannya akan error. Nah hal ini sudah diperbaiki pada update kali ini sehingga tampilan postingan tidak akan berubah walaupun artikel dari microsoft word.

Pada beberapa kasus yang saya jumpai, ada beberapa blog yang tidak bisa menampilkan related post dan recent comments. Ternyata hal ini karena feed blog dialihkan ke feedBurner. Nah untuk pengguna template ini dan kebetulan Anda mengalami hal ini, maka silahkan hapus Post Feed Redirect URL ke feedBurner tersebut di Dashboard >> Setting >> Others >> Post Feed Redirect URL.

Changelog:
v1.00 - 25/03/2015
- Rilis Template

v1.10 - 28/03/2015
- Penambahan Multi Author
- Penambahan Lightbox Image Blogger

v1.20 - 03/06/2015
- Memperbaiki caption image di postingan.
- Merubah photo author agar tampil otomatis.
- Memperbaiki tampilan widget arsip Blogger.
- Memperbaiki tampilan lightbox Blogger.
- Menambahkan javascript untuk menutup menu dengan klik dari luar widget.
- Mengganti related post.

v3.00 - 29/11/2015
- merubah sedikit tampilan homepage-nya agar aman di Pagespeed Insights.
- Struktur Data kini sudah fix.
- Loading blog kini sudah lumayan ringan.
- Penambahan Menu Page di navbar.
- Beberapa perubahan lainnya seperti related posts, search box, memperbaiki beberapa javascript, dan lainnya.

v3.10 - 18/12/2015
- Memperbaiki error di struktur data testing tool untuk schema.org.
- Men-defer hampir semua javascript (tidak semua javascript bisa di-defer) termasuk javascript komentar Blogger, Google+ JS dan CSS Reset Blogger.
- Penambahan author di homepage karena memang diperlukan untuk struktur schema.org.
- Melengkapi dengan tempat iklan di bawah header, di atas postingan, dan di bawah postingan.
- Menambahkan custom scrollbar di Menu Hide.

v4.00 - 03/02/2016
- Merubah menu pada tampilan mobile menjadi lebih simple dengan show hide dengan menambahkan sosial profil dan search box dan hanya menampilkan ikon menu.
- Merapihkan show hide search box.
- Merubah tampilan popular post dan related post agar tidak terlalu polos dengan efek hover pada title dan snippet.
- Merubah tampilan subscribe box.
- Sedikit menyembunyikan blog pager dan menampilkannya dengan hover bagian sisi blog agar tidak menghalangi artikel pada tampilan mobile.
- Sedikit merubah tampilan kolom komentar.
- Mengganti tombol share default blogger dengan tombol share ala Kompi Ajaib dengan tombol share Whatsapp untuk mobile.
- Menambahkan custom JS Blogger.
- Memperbaiki struktur data untuk postingan tanpa gambar.
- Dan beberapa perbaikan kecil lainnya.

Demikian Artikel tentang Kompi Flexible Template Premium Pertama Kompi Ajaib Di Pakai Yandi Blog dan artikel ini sekligus sebagai review atas kepuasan saya memakai template kompi flexible

You Might Also Like: